Dream vs Fear

Dream, Suffer, Anxiety, Challenge, Passion, Work, Spirit

“I dream my painting and I paint my dream.” ― Vincent van Gogh


Setiap orang di dunia ini memiliki impian mereka sendiri untuk dicapai. Ini berbeda dari satu orang ke orang lain. Ini mungkin tampak mudah tetapi juga sulit pada saat yang sama. Sangat menyenangkan untuk terus bermimpi tentang apa yang kita inginkan. Tetapi bagaimana kita mencapai itu? Bagaimana jika kita gagal mencapai impian kita? Atau akankah itu hanya mimpi atau fantasi belaka?

Jangan pernah menahan diri untuk mengejar impian Anda. Anda adalah orang yang lebih memahami apa yang mampu Anda lakukan dan apa yang tidak. Anda adalah satu-satunya yang bertanggung jawab atas masa depan Anda sendiri, bukan orang lain. Bahkan ketika orang tua Anda mengatakan kepada Anda untuk melakukan apa yang mereka inginkan, tetapi Anda mencoba untuk tidak mengikuti apa yang mereka inginkan, itu semua karena Anda adalah orang yang menjalani hidup Anda di masa depan.

Bahkan ketika Anda sukses dengan hidup Anda di kemudian hari, apakah Anda bahagia? Jangan mencoba membohongi diri sendiri jika ketika Anda sudah dibayar dengan beberapa juta per bulan, Anda masih tidak senang dengan apa yang Anda lakukan. Jangan menahan diri. Lakukan apa pun yang akan membuat Anda merasa bahagia dan menjalani kehidupan untuk keseluruhan. Anda dilahirkan untuk menjadi pemimpi, bukan pekerja.

Tetapi beberapa dari kita tidak dilahirkan dengan cukup beruntung, bukan? Mungkin ada orang yang menderita untuk mengejar mimpinya, tetapi beberapa dari mereka dapat mengejarnya dengan mudah. Saya percaya bahwa kemewahan hanyalah masalah waktu dan pilihan. Mungkin datang hari ini atau 5 tahun kemudian atau lebih. Itu juga tergantung pada pilihan Anda dalam hidup. Apakah Anda bersedia mengambil risiko atau tidak. Karena setiap pilihan ada harganya.

Jadi pertanyaannya adalah, bagaimana caranya? Bagaimana saya bisa mencapai impian saya? Haruskah saya berhenti dari pekerjaan saya sekarang? Saya kurang keterampilan. Bagaimana?

Be a Doer not Thinker

Terlalu banyak berpikir akan menghabiskan banyak waktu dan energi Anda. Pikirkan hanya apa yang penting untuk dilakukan dan mulailah melakukannya. Bahkan jika Anda gagal di tengah, teruskan mencoba. Berhentilah bertanya karena semakin Anda bertindak, semakin dekat untuk mencapai apa yang Anda inginkan.

Practice and practice

Tidak ada kesempurnaan dalam satu percobaan. Anda mungkin gagal beberapa kali. Tapi itu tidak masalah. Gagal tidak berarti Anda tidak mampu menjadi sesuatu. Gagal adalah pengalaman berharga Anda. Dari sana, Anda dapat memahami kesalahan apa yang Anda lakukan yang membuat Anda gagal. Terus berusaha dan tidak pernah berhenti. Karena kegagalan sejati, adalah ketika Anda berhenti berusaha.

Take a risk

Seperti yang saya katakan sebelumnya di atas, risiko itu selalu datang dengan harga di kemudian hari. Itu tergantung pada pilihan Anda sendiri. Sebagai contoh, seseorang dapat berhenti dari pekerjaannya untuk mengejar apa yang selalu ingin mereka lakukan dalam hidupnya. Tentu saja berhenti dari pekerjaan tidak akan menjadi pilihan yang mudah untuk Anda. Anda mungkin dikelilingi oleh ketakutan dan kegelisahan untuk memilih pilihan penting. Dan ini akan menunda kesuksesan Anda. Percayalah bahwa ketakutan dan kecemasan bukanlah risiko yang sebenarnya. Dan jika Anda terus gagal dan gagal, ingat opsi dua artikel ini. Tetapi juga ingatlah untuk menjadi bijak dan selalu memiliki banyak rencana.

Read Also: Follow These Steps and Be More Confidence

Keep learning and moving

Tidak ada kata berhenti untuk mencapai impian Anda. Yang perlu Anda lakukan adalah terus belajar dan terus maju. Karena kesuksesan bukan hanya tentang apa yang Anda lihat di masa depan, tetapi juga tentang mengetahui dan menyadari sejauh mana Anda berjalan.

Tidak ada yang tidak akan pernah tahu kapan dia menjadi sukses dalam mencapai impian mereka. Karena tidak ada batasan untuk sukses dan bahagia. Ketika Anda merasa demikian, langkah selanjutnya yang perlu Anda lakukan adalah meningkatkan diri dan menikmati hidup Anda. Tantang diri Anda untuk berbuat lebih banyak, berikan diri Anda penghargaan dan juga bantu orang yang masih berusaha atau mengalami kesulitan dalam mengejar impian mereka. Selalu ingat asal dan asal mulanya Anda. Ingat semua orang yang membantu Anda di hari-hari tersulit Anda. Itulah cara Anda menghargai apa yang telah Anda capai sejauh ini.

Dream vs Fear was last modified: by
Share this article!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *